-->

Pergelaran 25th Berkarya ANNE AVANTIE "MERENDA KASIH"

Thursday, April 3, 2014

Renungan ANNE AVANTIE

Saat ini banyak orang yg "bukan siapa2" kemudian menjadi SESEORANG krn jabatan suami nya .dan gaya nya berubah 38o.ribu derajat . 
Kita yg mengenal dan "melihat"nya sampai menarik "nafas" panjang dan "mengelus" dada . 

Betapa sebuah "jabatan" - "prestasi" -"kekayaan" -bisa membawa seseorang "meninggal"kan dirinya dan "menanggal"kan wujut lama nya dan kemudian ikut jejak "Doraemon" BERUBAH..!.

Ketika "jabatan" tidak disingkapi sbg "amanah" maka hati akan "musnah" seperti busur anak "panah" yg menancap tanpa "arah".
Seseorang akan "berubah" sikap ketika dia merasa "siapakah aku !" .

Penulisan nya sama antara "siapa kah aku !" Dan "siapakah aku..?" Tapi berbeda ..Arti. Yg satu nya menunjuk kan sikap "arogan" dan satu nya .menunjukan sikap "semeleh" .... Sebuah pertanyaan pada diri sendiri..dgn "kerendahan hati" .

Sebenar nya apa maksud Tuhan memilih diri kita -atau suami kita -orang tua kita -atau anak kita menjd "seseorang" itu krn Tuhan mau "pakai" setiap kita sbg "perpanjangan"tangan NYA di dunia .bkn utk "bermegah diri" dan menuntut "perlakuan khusus" yg "tidak"pada tempatnya dan merepotkan orang lain..!.

DOA >
Tuhan...negri ini sedang akan "memilih" ! Siapapun saat ini akan menjadi "seseorang"..- dr jabatan terendah samp tertinggi. ..
Secara mendadak banyak orang tiba2 "terbang "dan naik diatas "awan" !

Banyak orang akan tiba2 "berubah sikap"..Dan "kaget" ! Maka panas bumi akan naik.-banyak orang akan menjd "korban" dari orang yg tiba2 jadi "siapa"- dan menuntut perlakuan "khusus".

> Tuhan ajar setiap kami yg KAU "pakai" kembali pada "tujuan" awal nya bhw "bukan kita yg memilih tapi ENGKAU".shg jadikan diri ini sbg "pelayan"Mu.

»Ajar kami utk "biasa2 saja" dan tetap jadi "oang biasa".Tapi melakukan hal2 "sederhana" dgn cara yg "luar biasa".

Ingatkan kami Tuhan bahwa kami bukan "siapa2"..bahkan utk "berkedip"pun kami tidak bisa lakukan sendiri tanpa KAU perintah.
(Berkah dalem)

No comments:

Post a Comment