-->

Pergelaran 25th Berkarya ANNE AVANTIE "MERENDA KASIH"

Thursday, April 10, 2014

Renungan ANNE AVANTIE

Akibat dari dosa tetap ada sekalipun kita sudah "bertobat" - 
Walau kita telah "bertobat" dari kesalahan2 yg sdh kita lakukan. Baik "dosa" itu kita lakukan krn menjadi "korban" maupun "kesalahan yg disadari" atau kita berbuat dosa krn "tanpa sadar" terjerumus .. Dll! 
Apa pun alasan nya ..kita sdh melakukan "kesalahan" dan jatuh kedalam "dosa"..!

Dari apa yg sdh kita lakukan - semua tentu ada "konsekwensi"nya dan kita tidak dapat "menghindar" walaupun kita sdh "bertobat" .
Kita harus "menuai" apa yg kita "tabur" .

Sejak detik pertama manusia lahir ke dunia, ia diberikan hak utk membuat cerita ttg kehidupan nya sendiri . Masing2 kita diberi "pena" utk mengisi setiap lembar dalam buku kehidupan .
Kita "bebas" menuliskan apapun yg kita mau dan mencatat di tiap "halaman" nya kisah kehidupan yg sdh kita jalai selama hidup .
Kita jg "berhak" utk menulis kan seperti apa nanti kita akan "dikenang" sbg wasiat ...

DOA »
Tuhan....tiap detik rasanya kami tidak mampu "menghindari" dosa ...- tiap saat godaan datang dan "menggoyah" kan iman kami .
Dalam himpitan persoalan yg semakin "berat" kami terkadang tak lagi mampu berpikir "rasional"..!

»Kami juga tidak lagi bisa berpikir samp "jauh" bhw tindakan "salah" yg sudah kami lakukan akan berdampak pada anak -cucu sampai garis keturunan kami.
»Kami hanya memikirkan "ego" kami saat ini .

»Tuhan...ajar kami mau bertobat dan mewujutkan dlm "tindakan" pertobatan .
»Tuhan...ajar kami "percaya "akan kekuatan DOA yg "mengubah"kan bagi setiap kami yg berdosa .

> Tuhan KAU sdh tunjukan melalui anak MU ini - bagaimana KAU mengangkat ku dari kubangan "pekat" dan menjadikan ku "berarti" ..
> Tuhan..tiada yg MUSTAHIL bagi orang "percaya" -senista apapun dosa kami .. KAU akan "ubah"kan melalui kuasa Mu yg "sempurna"..

>Tuhan..beri kami "kekuatan" utk selalu "memohon ampun& memberi pengampunan".-baik "salah "maupun "tidak salah" krn itu "keputusan"MU.
(Berkah dalem)

No comments:

Post a Comment