-->

Pergelaran 25th Berkarya ANNE AVANTIE "MERENDA KASIH"

Monday, April 14, 2014

Renungan ANNE AVANTIE

Dengan segala cinta.... Saya mengucapkan terimakasih atas apresiasi yg diberikan oleh" fans2" dari surabaya dan sekitar nya ( lumajang- mojokerto-gresik- malang - madura -situbondo --bojonegoro dll) .
Yg telah menyaksikan "LEGONG SRIMPI" di pakuwon kemarin. 

Saya merasakan ...kehangatan pelukan mereka juga tetesan airmata yg membuat saya begitu haru .... 
Saya merasakan... begitu luar biasa nya ALLAH hadir dan memberi INSPIRASI.

Walau tak sejengkal pun saya bisa bergerak ... Walau tak selangkah pun. Saya bisa melangkah dari kerumunan. Dan walau ... Tak bisa saya penuhi semua harapan namun... Saya memiliki "cinta" yg begitu besar juga utk para "fans" AVANTIE hard .

Terimakasih pada Tuhan yg memberi limpahan "energi positif" pada saya ditengah "masalah2" yg begitu kompleks saya hadapi setiap saat . Terimakasih...dan sujud syukur atas karunia ... "Inspirasi & ide" yg tak pernah henti mengalir .
Terimakasih Tuhan...atas benih2 kebaikan hati yg tak pernah luntur.

Terimaksih utk tim kreatif AVANTIE management - koreografer - model- SHERTON hotel yg sdh mengundang-make up artis- dan para sahabat2 di surabaya.

Semoga dilain kesempatan waktu kita masih bisa merajut "jalinan kasih" .sehingga ada "mata rantai" kebaikan yg saling memberi semangat dalam memperjuangkan kehidupan yg lebih berkwalitas .

» Utk para fans yg ingin hadir dalam pergelaran 25 th Anne Avantie berkarya - 3 sept di Planary JCC . Mohon dapt mengisi formulir yg telah disediakan di FB "ANNE AVANTIE hard".

Sekali lagi terimaksih utk semua yg terlibat .... Salam penuh cinta . (Anne Avantie)

( Berkah dalem)

No comments:

Post a Comment